Persipura Jayapura Resmikan Dua Pemain Asing

Persipura Jayapura Resmikan Dua Pemain Asing



Kembali lagi di musim transfer ,kini kita kembali kekabar busa transfer dalam negeri ,oke langsung saja...

Persipura jayapura resmikan dua pemain asing dari brazil siapa sajakah dia??langsung saja.

Andre Ribeiro dan Wallacer Andrade pemain yang sebelumnya memperkuat club serie C Brazil kini dia bermain dengan club dari timur Persipura Jayapura di tahun 2019.Dua pemain ini berposisi stopper dan sebagai gelandang serang.
Para pemain asal Brasil itu pun sudah ikut berlatih bersama Persipura, saat latihan di lapangan futsal yang berada di sekitar markas Persipura, Senin (11/2) petang.
"Selamat datang Wallacer dan Andre di keluarga besar Persipura," tulis Persipura, dalam akun instagram resmi klub
Melihat rekam jejak kedua pemain itu, mereka belum pernah bermain di luar Brasil. Terakhir, baik Ribeiro maupun Wallacer sama-sama memperkuat klub Serie C Brasil (kompetisi kasta ketiga di Liga Brasil).
Wallacer memperkuat Clube do Remo, sementara Ribeiro terakhir membela Luverdense. Wallacer pun mengaku senang bisa bergabung dengan tim Mutiara Hitam.
"Saya sangat optimistis dengan tim ini. Saya datang ke sini dan melihat suasana tim. Para pemain sangat gembira dan mereka menerima saya dengan baik," ujar pemain berusia 32 tahun itu.
Dengan demikian, Persipura saat ini sudah memiliki tiga pemain asing. Sebelumnya, mereka juga telah merekrut gelandang asal Korea Selatan, Oh In-Kyun. Rencananya, satu pemain asing lagi yang bakal didatangkan berposisi sebagai striker.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts