Cara bobol Password WIFI dengan aplikasi android

Cara Ampuh Membobol Password Wifi Menggunakan 

Aplikasi



Cara membobol password wifi dengan wifi map – jika kita berbicara mengenai teknik bobol wifi, tentu kita langsung teringat pada aplikasi bernama WIFI map. Dimana untuk bahasan ini kita akan bagikan trik dan cara memakai aplikasi tersebut. aplikasi pembobol wifi sangat banyak bahkan bisa mencapai ribuan di playstore, namun aplikasi wifi map merupakan aplikasi dengan tingkat populer diatas rata-rata. Sebelum kita ke pokok pembahasan kita harus terlebih dahulu mengerti apa itu wifi map dan cara pakainya.

Wifi map merupakan sebuah aplikasi yang ada di playstore dimana banyak digunakan oleh orang – orang untuk membobol password wifi orang melalui media android atau laptop. Aplikasi yang di keluarkan oleh wifi map LLC ini mampu bobol wifi yg ada di area sekitar tempat kita dengan radius jarak yang sudag ditentukan hanya dengan ponsel pintar tanpa root dahulu.  Aplikasi ini memiliki banyak sekali ribuan bahkan jutaan password acak yang ada dalam databasenya untuk bisa membuka password wifi yg ditemukan. wifi map juga banyak digunakan di dunia – dunia luar tidak terkecuali di indonesia.
Kehebatan lain dari wifi map adalah kita bisa memperbarui passwordnya untuk bisa kita pakai dalam bermain internet gratis. Dengan aplikasi tersebut kamu juga bisa menemukan lokasi beserta passwordnya yang lalu kamu gunakan untuk masuk memakai wifi yg sudah kamu hack.

Selain untuk membajak wifi jarak jauh, aplikasi wifi map juga bisa gunakan sebagai penunjuk arah atau navigasi  ketika kita dalam keadaan tersesat di hutan layaknya seperti google map. Bedanya aplikasi ini dengan google map ,peta wifi ini bisa digunakan dalam keadaan offline sedangkan google earh online. Lantas bagaimana cara ampuh agar kita berinternet sepuasnya dengan bobol wifi terlebih dahulu ? berikut langkah dan penjelasannya.


Cara menggunakan wifi map untuk membobol wifi yang dikunci

Untuk mengetahui sandi wifi lewat android hp samsung misalnya kita harus ikuti beberapa langkah berikut ini:
  • Pertama kamu harus download terlebih dahulu wifi map yg dibuat oleh WIFI map LLC pada playstore disini.
  • Jika sudah di unduh maka selanjutnya kamu instal dan buka aplikasi tersebut.
  • Akan muncul tampilan map seperti map google bedanya di sini akan muncul lokasi beserta logo wifi yg ada di sekitar wilayah tempat kamu. Disitu ada beberapa wifi yang dikunci dengan jaringan wpa2 atau lainnya.



  • Tentukan titik lokasi wifi tersebut dan klik pada logo wifi tersebut.
  • Jika sudah maka akan tampil sebuah password.


  • Catat password tersebut dan lakukan login kedalam wifi sasaran tadi. Datanglah ke area yg terkena koneksi wifi tujuan. Dan kamu berhasil membuka wifi yg terkunci ini dengan android atau laptop.
  • silakan klik di bawah ini untuk mendownload aplikasinya
  • Connect to any surrounding Wi-Fi network with the correct password

    4. 






     >>>>Begitu mudahkan Guys..selamat mencoba!!<<<<
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts