4 TIM RAKSASA SIAP TEMPUR DI SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS 2018

4 TIM RAKSASA SIAP TEMPUR DI SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS 2018

siapakah tim tim tersebut.?mari kita lihat di bawah ini..


Gambar terkait

1.LIVERPOL
  Tim berjuluk the bold citrus yang berlaga di liga inggris ini satu-satunya club yang lolos ke semifinal di liga inggris setelah tundukan man.city 1-2 dengan agregat 1-5 pada tanggal rabu 11-04-2018 di kandang city...


2. as ROMA
    tim berjuluk i gialloros ini sukses mengukir sejarah emas. Klub asal ibu kota Italia ini untuk pertama kalinya lolos ke semifinal Liga Champions sejak berubah format pada musim 1992/93.
Istimewanya lagi, klub yang pernah dibela legenda Italia, Francesco Totti, ini menaklukkan tim raksasa Eropa, Barcelona.
Bagi Barcelona, kekalahan ini sangat menyesakkan. Betapa tidak, menang telak 4-1 pada leg pertama perempat final, Barcelona justru harus menyerah 0-3 di leg kedua di Stadion Olimpico Roma, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB.
Tiga gol kemenangan AS Roma dicetak Edin Dzeko (menit ke-6), Daniele De Rossi (58' pen), dan Kostas Manolas (82'). Hasil ini membuat agregat kedua tim menjadi 4-4.
Dengan begitu, tim besutan Eusebio Di Francesco itu berhak maju ke semifinal Liga Champions 2018. 

3.bayern munchen
 Raksasa Jerman, FC Bayern Muenchen, membuka lebar pintu menuju perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Besiktas 5-0 pada pertandingan leg pertama babak 16 Besar di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Selasa (20/2/2018).
Thomas Mueller dan Robert Lewandowski sama-sama mencetak dua gol pada laga ini.
Mueller mencetak gol pada menit ke-43 dan 66, sementara Lewandowski pada menit ke-79 dan 88.Gol Kingsley Coman melengkapi pesta gol Die Roten pada menit ke-52.
Meski tanpa Franck Ribery dan Arjen Robben, Robert Lewandowski tetap menjadi andalan di lini depan Bayern dengan bantuan Kingsley Coman, Thomas Mueller, serta James Rodriguez.

4.Real Madrid 
 club raksasa dari  eropa ini satu satunya club yang  berhasil lolos ke semifinal setelah mengalahkan juventus dengan agregat 4-3.pasukan ronaldo cs ini siap bertempur di liga champions  dengan menjamu bayern munchen...


Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts